HYBE Luncurkan Label Baru "ADOR" Khusus untuk Girl Group yang akan Debut Tahun 2022

By Nad

nusakini.com - Internasional - Agensi raksasa K-Pop, HYBE akan mendirikan label baru yang akan diketuai oleh Chief Brand Officer (CBO) Min Hee Jin.

Pada 12 November, HYBE mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan label independen baru yang dinamakan ADOR. CBO Min Hee Jin yang tadinya merupakan direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment sebelum akhirnya bergabung dengan HYBE pada tahun 2019, akan menjadi CEO dari label baru tersebut.

Diketahui, ADOR sedang mempersiapkan debut girl group baru pada tahun 2022 nanti. Girl group tersebut, yang utamanya diproduksi oleh Min Hee Jin, akan berisikan anggota yang direkrut pada "Plus Global Audition" oleh HYBE pada tahun 2019.

ADOR, yang akan dikendalikan secara independen dari HYBE dengan gaya dan filosofinya sendiri, juga akan memasuki ranah bisnis baru yang belum dimasuki oleh perusahaan orang tuanya.

CEO ADOR, Min Hee Jin menyatakan, "saya sudah sangat siap untuk menghadirkan perubahan baru di industri musik dengan peluncuran label baru ini. Dengan tidak ada rasa takut sama sekali dalam mengambil tantangan baru, kami akan menunjukkan IP (properti intelektual) baru yang berseni, beserta konten yang akan menunjukkan filosofi unik ADOR."